Mifta Putri Wijaya

Mifta Putri Wijaya @miftaputrifatimah

Puputt β¬…
D56F0DF9πŸ“²
πŸ’‘JulianPartaWijaya πŸ’•πŸ”

Tulus-Teman hidupp.πŸ’‘
#cabesayangβ™₯

Hanya wanita hebat yg mampu bertahan menjalin hubungan jarak jauhh.😊😊
DanKitaLDRπŸ˜‚πŸ˜‚

Ga cantik fisikk tp cantik kok hatinya.😊😊

Aku bisa membuat orang lain tertawa bahagia namun aku tak bisa membuat diriku sendiri tertawa bahagia.😒😒

Dulu kita sedekat nadi.πŸ’•
Sebelum kita sejauh matahari.πŸ˜’πŸ’”πŸ”ͺ

MissYouu yang.πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜”

Tak perlu berpenampilan yg mencolok kalo yg sederhana aja udah bikin kamu klepek klepek.πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜‚
#cabesayangβ™₯

Aku merindukanmu sungguh.😘😘😒
#cabesayangβ™₯

Suara lagiii hihihi. πŸ˜‚πŸ˜‚
Lagi galau ya kek gini maklum ya. 😁😊
Nyanyi doang kok yang #CabeSayang

Aku berusaha menghibur diriku sendiri. 😒 aku berusaha menjadi kuat walau sebenarnya aku rapuhh. πŸ˜”
Apa kau masih orang yg sama??πŸ˜”
Apa kau masih peduli dg prasaan ini?? Banyak wanita yg datang aku rapuhh sangat rapuhh.😭😭

Tidak butuh teman yg pura pura baik πŸ‘Ž bajingan sekalipun kujadikan teman jika dia pantas
Manis didepan busuk dibelakang
Wanita ko gitu. πŸ˜πŸ‘ŠπŸ‘Š
Katanya udah dewasa dasar" πŸ˜‚πŸ˜‚

Posting lagii.. Dak udah denger kalo dk seneng. πŸ™‰
To:JulianPartaWijaya😘😘

Maaf kalo puisinya belum sempurna. Masih belajar. πŸ˜ŠπŸ˜‡
#CabeSayang

Coba" jahat maafkelah. πŸ˜‚πŸ˜‚
Nyanyi suaro lg serak wkwkss. 😁😊

Aku hanya wanita biasa 😊
Namun aku mensyukuri kesederhanaan ini. Walau mereka menghinaku namun aku yakin tak ada yg lebih sempurna di dunia ini kecuali Allah swt.πŸ˜ŠπŸ˜‡

With ayukkπŸ˜‚πŸ˜‚
Tumben kompak biaso'y kek tom&jerry 😁😁

Kita hidup di jaman. Dimana sendok di tangan kanan. Hp di tangan kiri & jodoh tetap di tangan Allah swt πŸ˜πŸ˜‚

Liatin lingkaran merah mulu.πŸ˜‚
Orang gaada apa" ko.πŸ˜‚πŸ˜…βœŒ

Masih menyukai uang lama πŸ˜‚πŸ˜‚
@SherlyAndriani

Bareng sobat πŸ˜‚πŸ˜—πŸ˜—
Puputnya yg tengah paling kurus trs gendutnya kapann. πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ’ƒ

Tidak seperti yang terlihat 😊😊

Aku ingin menjadi matamu. Agar aku tau kapan kau bersedih. Aku ingin menjadi matamu agar aku tau yg kau rasakan saat menatap mataku 😊😘
#cabesayangβ™₯

Ngalaiii tanggungπŸ˜‚πŸ˜‚

Sampai jumpa lagii sayang 😘😘
Pulangg πŸ˜©πŸ˜”

NewYears 😊😊

Mantappp yangg πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜

Happy NewYears dari kita BerduaπŸ˜ŠπŸ˜‚
#CabeSayang

Tidak cantik tp insyaallah jadi pasangan terbaik 😊😊
#CabeSayang 😘😘

Sempurna πŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ’ž

Tidak saling mempermainkan itu aja πŸ˜ŠπŸ‘

Adeg vera πŸ‘°