Isnaini

Isnaini @isnainics

A 16 y.o girl. Indonesian. Badminton Freak. Cuber. Mendes Army. Anton Zaslavski😍
Twitter: @isnainics

http://wattpad.com/isnainics

Kalo sama mereka, serasa orang asing.-. Mereka K-Popers sedangkan aku bukan.-. Dandanan mereka bener" cewek, aku gak juga.-. Aku suka Shawn, mereka suka canyol(gatau tulisannya).-. Aku kecil, mereka besar.-. Ah tau ah terang.-.

Rambut pendek👩

Main rubik gak sesulit memahami perasaanmu loh😄.. Jadi, yuk main rubik.. Bukan main hati❤😅 Belum bisa main, belajar kuy😃 Belum punya rubik? Yuk langsung cek di @rubikmurah 😉 dapatkan rubik dengan harga yang bersahabat.. Pas banget sama kantong pelajar kayak aku😄 Kualitas? Gak perlu diragukan deh..😄😄
#rubikmurahagustus #rubikindonesia #rubikscube #cuber #cube #cubing #rubik

Hmm... jojo dibilang sexy sama mpok yuyun😅😅
from: @badmintontalk
.
.
.
.
.
.
.
#badminton #badmintonplayer #jonatanchristie #zhaoyunlei #badmintonaddict #badmintonlovers #badmintontime

Hidup bukan tentang bernapas, makan, dan minum. Tapi hidup adalah life. Dan life is ambekan.:v

Kon awesome.😍😚

Who am I?

Opo iki rek? Mbohwes kek ono caption dewe😁

Don't forget to smile😊 #latepost #pantaipandawa #pandawabeach #bali

Hello friends👋👋

Ini buku keren banget akkk :v @kevinchocs

Gatau ini tahun berapa :D @natsirliliyana @tontowiahmad

Ketemu mereka itu masyaallah banget :D yg cuman bisa liat mereka di tv, youtube, ig, dan semacamnya akhirnya ketemu orangnya langsung :D thanks #IndonesiaGPG 2015 masyaallah banget :D