#cumaiseng

Rahayu

Ini apa sih @jatikumalaa tempe kukus apa tempe mentah. Disaat gw pkpa bisa makan enak dirimu dapet menu cam orang diet. Ini tuh ehm agak nista jat apa lagi yg telor puyuh 3 butir ahahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #tenangabisinididelete #cumaiseng #bersihingaleri

R Arfiansyah

Kalau ada temen yang bilang "saya lagi diet" tapi makan kue abis banyak berarti itu πŸ‡­πŸ‡΄πŸ‡¦πŸ‡½ πŸ˜„πŸ˜„ ✌😁 #ulahngamuk #nikmatinajabucitreuk #cumaiseng #jawamahbageur #jawateusombong #jawanujumamayu

MuhammadAinulYaqin✌

Kemenangan yg sesungguhnya bukanlah saat kau lebih baik dari yg lain, melainkan saat kau menjadi lebih baik dari dirimu yg sebelumnya

#cumaiseng
#wtf
#sedatidue

Indah Kartika

INI POSTINGAN KAGA JELAS!
.
.
.
.
.
#awasituhoax #AwasItuHoax #dagelan #cumaiseng

Chank

Pada kopi yang bereaksi ada RINDU yang bertambah Durasi . .
.
.

#teletubishill
#Rodin
#cumaiseng
#amit2jabagbayi
#nunglontongnung
#filterokonya
#suksesanakmuda

Putri Dwijayanti

Lalu apa yg bisa kulakukan? Selain melihatmu dari jauh.. eaaaaaaaa....πŸ˜‚πŸ˜‚ #bukangalau
#bukanbaper
#cumaiseng
#kangennaikkereta

Salsha Anindya Siregar

Lagi nyari orang yang bisa liat dan nyabut pedang ini, help
#deletesoon #cumaiseng #goblin #pedanggoblin #sword #gongyoo #leedongwook #jieuntak

Zul Aditya

Fast and what?
.
.
.πŸ“· timer
#photography #yaudahsih #cumaiseng

Tiyhararetha

......Udah lah ya ga usah dengerin apa kata mereka,mereka gatau apa" tentang kita,mereka cuma bisa ngomentar dan ngomongin kita tanpa tau aslinyaπŸ’¦πŸ˜ͺπŸ‘… #instagram #instapict #instalove #haters #cumaiseng #lafflaff #selamatmalam #instagood

adelestari93

Di butuhkan mental yang kuat untuk mencapai kesuksesan bila belum kuat berarti salah minum obatnya πŸ˜‚πŸ˜‚
#apasih#gapenting#ganyambungsamafoto#kurangpiknik#bukanngiklan#cumaiseng

E P P I N . E V Y

Jangan PARKIR di hatiku πŸ˜†
#cumaliriklagu
#cumahiburan
#cumaiseng
#cumacuma
Hehehe πŸ˜…
Selamat sore semuanya 😊

prayogi jr

tag temen yang lagi flasback wkwk
↕
↕
↕
#fdm #angan #asikinaja #cumaiseng

Birrul Andini

Simple make up cuma modal kuas, bedak, eyeshadowπŸ˜πŸ’„βœŒπŸ’
Cuma jadi bahan percobaan kok,tp lumayan lah bisa jadi mancung(dikit)πŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜š
.
.
.
.
.
.
Thanks to @dianaaatjeh πŸ‘
#cumaiseng #tpbagus #makeup #abaikanjerawat #gabutsore #l4l #love #instapict #hijabers #magerpulang #campus #photograph #simplemakeup #endorse

Ge Pungki πŸŽΆπŸ‘’

Andaikan kau datang kembali.. Jawaban apa yg kan ku beri.. Adakah cara yg kau temui.. Untuk kita kembali lagi.. 😁
#jalanjalan #mobiltua #mobiltemen #cumaiseng #sekedarpinjam #kangen #kamu #kapanpeka πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

Adelysta Irzyanti Aurelya P

Hari gini masih mikirin mantan?huh kampunganπŸ˜ͺ. πŸ“· @_sherlynisa
#tamanabhiramasidoarjo #cumaiseng #captionajah

Annisa s. rahmah fajriati

Saat liat kucing sesepuh kampus, ingin rasanya bertanya :
Kok hamil terus?
Kok anaknya jarang keliatan?
Si jantannya yang mana?
Kok gak capek2 nya hamil terus?
Kok suka tidur dekat kumpulan cowok?
Sudah berapa kali hamil? Dll.
.
.
.
.
#gakpenting #cumaiseng

Dwok_taruna.

Karena banci Thailand udah anti mainstrem..munculah banci tulang lunak..
β€’
β€’
β€’
#cumaiseng
Taken by @rizkimaul_ana

Ryan Indra

Sekian kali jepret pas lewat.. percayalah.. ini yg paling sepi πŸ˜‚πŸ˜‚ #fotoiseng #asaledit #isengbanget #cumaiseng

yayangnm

"Dulu, nama besar kampus disebabkan oleh karena kehebatan mahasiswanya. Sekarang, mahasiswa ingin hebat karena nama besar kampusnya."
.
.
#cumaiseng#jgnkesindir#dasarkegeeran#bukanbuatlo#maap2aje.

Clike For More