#healthdrink

🦄MONIKETTA🦄

🌿🌱Tisana sempre con me🌱🌿
🍃🍃🍃Post-pranzo🍃🍃🍃🍃
@fit.ness_line
#herbaslim #fitline #tea #healthdrink

Jodie

Picked these up from the co-op today, there synfree & on offer 2 for £1- there usually a £ each, I hope I like them! Has anybody tried them?
#slimmingworld #sw #swuk #diet #dietwhatdiet #food #fooddiary #health #healthyfood #healthyliving #onplan #weightloss #weightlossjourney #fit #fitfam #greentea #aspire #healthdrink #healthydrink

🔸💠verena💠🔸

Favourite ☕️💕Das ich Kaffeetante, das mal sagen werde, hätte ich selber nie geglaubt. Ein idealer Kaffeeersatz für mich! Wirklich soooo begeistert 👌🏻 #alnatura #matcha #matchalatte #milk #matchatea #matchalover #kaffeeersatz #hallowach #morningdrink #healthy #healthdrink #diet #instafood #instafriends #instagood #instadaily @alnatura

crespasa

No filter needed. A best way to start the day -sunday- ☕️🌤 #tea #redtea #tealover #vegan #vegangirl #vegansofig #healthy #healthylifestyle #healthyfood #healthdrink

Nila Harriyanto

Seri Minuman Favorit :
1. Mogu-mogu (Gotta Chew)
2. Hydro Coco (Original)
3. Cimory Soya Milk (Peach & Semangka)
4. Lipton (Teh celup Strawberry flavor) .
Yang ke 4 ini adalah yang paling enak, setiap hari harus minum (pagi dan malam), hangat lebih enak. Setiap beli harus banyak untuk stock karena bisa dibilang, jarang ada
😍😍😍
.
#minum #minuman #minumansehat #minumanfavorit #health #healthdrink #healthy #lipton #strawberry #tea #teh #tehcelup #tasteofindonesia #strawberryflavor

^^pat^^

คุณรู้มั้ย?
1. ความเครียด เพิ่มการหลั่งฮอร์โมนความเครียด เร่งร่างกายเสื่อมเร็ว
2. คนนอนดึกบ่อยๆ อาจรู้สึกแค่อ่อนเพลีย แต่ลึกๆระบบเผาผลาญข้างในเริ่มเสื่อม อ้วนง่ายขึ้น หิวบ่อยขึ้น ภูมิคุ้มกันลดลง ป่วยง่ายในที่สุด
3. พฤติกรรมนั่งๆนอนๆไม่ออกกำลังกาย เป็นเหตุก่อโรคถึงตายแต่ละปีกว่า5ล้านคน วารสารวิชาการแลนเซ็ต ของอังกฤษ ระบุ ทั้งความเครียด นอนดึก ไม่ออกกำลังกาย ทำให้ สารพิษอนุมูลอิสระ สะสมในร่างกาย จึงเร่งความเสื่อม เร่งความตาย
รีบดูแลตัวเองตั้งแต่วันนี้ เลิกนอนดึก เริ่มออกกำลังกาย และเสริมด้วยสารแอนตี้ออกซิแดนท์ที่ต้านอนุมูลอิสระสูงเป็นประจำทุกวัน

#มากิพลัส #maquiplus #lifesential #beyonde #aviance #มะเร็ง #ตับแข็ง #ปอดอักเสบ #antioxidant #healthdrink #aviancethailand #unilever #unilevernetwork #น้ำผลไม้เพื่อสุขภาพ #น้ำผลไม้ #สุขภาพเพื่อชีวิต

DETOK KURUS SEAWAL 7 HARI

Katanya sikit lagi nak capai target nya. Alhamdullillah Slimtea dapat membantu mencapai impian nya yang nak kurus tu. 1 kotak dapat turun
7kg.
Siapa nak bagi tu dengan minum- minum terus kurus.
Terjongket kening Jiran sebelah bila tengok u all sudah ramping.
Slimtea the best ever of detox ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
.
.
🍃SLIMTEA DETOX KURUS
🍃KESAN SEAWAL 7 HARI
🍃PURE GREENTEA 📫POSTAGE EVERY DAY
📪RM6 (SM) RM9 (SS)
🎁FREE GIFT 📃FREE TIPS
📱WHATSAPP +60193164845
.
.
#greentea #healthydrink #nakkurus #jubahbesar #palam #uitm #zumba #gym #atkinmenu
#greentea #healthdrink
#nakkurus #coach #dietsehat #zumba #health #fitness #fit #workout #bodybuilding #cardio #gym #healthy #strong #motivation #diet #eatclean

DETOK KURUS SEAWAL 7 HARI

Haaa nah siap penimbang sekali dia tunjuk kan hasil minum Slimtea.
Excited sungguh dia nak membuktikan minum-minum je kurus.
Nahhh baru minum 1 minggu dah turun 4kg.
Kalau 1 bulan berapa plak turun nya?

Ni kat bawah ni.
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
.
.
🍃SLIMTEA DETOX KURUS
🍃KESAN SEAWAL 7 HARI
🍃PURE GREENTEA 📫POSTAGE EVERY DAY
📪RM6 (SM) RM9 (SS)
🎁FREE GIFT 📃FREE TIPS
📱WHATSAPP +60193164845
.
.
#greentea #healthydrink #nakkurus #jubahbesar #palam #uitm #zumba #gym #atkinmenu
#greentea #healthdrink
#nakkurus #coach #dietsehat #zumba #health #fitness #fit #workout #bodybuilding #cardio #gym #healthy #strong #motivation #diet #eatclean

Official Page for Mauchoco ☕

PRICELIST :

2 - 5 Box : IDR 30,000/Box.
>= 6 Box : IDR 25,000/Box.
Minimum Pemesanan : 2 Box.
1 Box = 5 Sachets @ 30 Gram.

MAU-CHOCO? ☕

Find us 🌎 :
FB Page : Mauchoco
IG : @factoryofmauchoco
Line : Mauchoco
Shopee : mauchoco
WA/SMS : 0811-1695-353
www.mauchoco.com

#mauchoco #cocoa #choco #chocolate #premiumcocoa #darkcocoa #darkchoco #hidupsehat #healthylife #minumansehat #healthdrink

Official Page for Mauchoco ☕

PRICELIST :

2 - 5 Box : IDR 30,000/Box.
>= 6 Box : IDR 25,000/Box.
Minimum Pemesanan : 2 Box.
1 Box = 5 Sachets @ 30 Gram.

MAU-CHOCO? ☕

Find us 🌎 :
FB Page : Mauchoco
IG : @factoryofmauchoco
Line : Mauchoco
Shopee : mauchoco
WA/SMS : 0811-1695-353
www.mauchoco.com

#mauchoco #cocoa #choco #chocolate #premiumcocoa #darkcocoa #darkchoco #hidupsehat #healthylife #minumansehat #healthdrink

Official Page for Mauchoco ☕

PRICELIST :

2 - 5 Box : IDR 30,000/Box.
>= 6 Box : IDR 25,000/Box.
Minimum Pemesanan : 2 Box.
1 Box = 5 Sachets @ 30 Gram.

MAU-CHOCO? ☕

Find us 🌎 :
FB Page : Mauchoco
IG : @factoryofmauchoco
Line : Mauchoco
Shopee : mauchoco
WA/SMS : 0811-1695-353
www.mauchoco.com

#mauchoco #cocoa #choco #chocolate #premiumcocoa #darkcocoa #darkchoco #hidupsehat #healthylife #minumansehat #healthdrink

Official Page for Mauchoco ☕

Manfaat Cocoa Untuk Penderita Diabetes & Gagal Ginjal - (3) :

Riset terbaru berkenaan dengan kakao menguji manfaat kakao pada pasien penyakit ginjal. Dalam riset tersebut, beberapa peneliti memberi beberapa peserta makanan dengan kadar gula rendah, minuman rasa buah serta sebagian nutrisi lain selain flavanol dalam cokelat.

Beberapa peneliti menemukan bahwa flavanol dapat meningkatkan vasodilatasi, yakni kekuatan arteri memperluas kemungkinan darah untuk semakin banyak mengalir tanpa ada efek samping untuk dapat memperbaiki gagal ginjal.

Flavanol banyak terdapat dalam biji kakao, namun sangatlah gampang hilang lewat sistem pemprosesan cokelat olahan atau produk kakao yang lainnya yang mengandung kadar gula dan susu berlebihan. Maka dari itu sebagai konsumen kita dituntut untuk harus lebih jeli dalam memilih produk kakao yang masih sarat dan kaya akan nutrisi coklat hitam.

#mauchoco #mauchocosharing #cocoa #choco #chocolate #premiumcocoa #darkcocoa #darkchoco #hidupsehat #healthylife #minumansehat #healthdrink

Official Page for Mauchoco ☕

Manfaat Cocoa Untuk Penderita Diabetes & Gagal Ginjal - (2) :

Ginjal berperan menyaring darah dan metabolisme penyingkiran produk limbah dalam tubuh dengan mengirimkan mereka ke kandung kemih untuk dikeluarkan lewat urin.

Diabetes serta desakan darah tinggi adalah aspek resiko paling utama meningkatkan penyakit ginjal. Ginjal yang kurang berperan bakal meninggalkan banyak sampah dalam aliran darah. Keadaan itu pada gilirannya bisa mengakibatkan pengerasan arteri, desakan darah tinggi serta berakhir pada gagal jantung.

#mauchoco #mauchocosharing #cocoa #choco #chocolate #premiumcocoa #darkcocoa #darkchoco #hidupsehat #healthylife #minumansehat #healthdrink

Official Page for Mauchoco ☕

Manfaat Cocoa Untuk Penderita Diabetes & Gagal Ginjal - (1) :

Penyakit jantung yaitu pemicu paling utama kematian pada pasien stadium akhir penyakit ginjal serta memerlukan dialisis.

Terdapat banyak pilihan penyembuhan yang efisien untuk menghindar gagal jantung selain transplantasi ginjal. Dalam suatu studi baru yang dikerjakan oleh beberapa dokter Jerman lihat dampak dari dua nutrisi yang diketemukan dalam kakao, yakni catechin serta epicatechi.

Beberapa dokter mengolah minuman dengan kandungan flavanol serta memberinya pada 26 pasien stadium akhir penyakit ginjal. Minuman itu nyatanya tingkatkan aliran darah serta turunkan desakan darah seluruhnya pasien dalam jangka sebulan. Minuman plasebo yang tidak memiliki kandungan catechin serta flavanol epicatechin malah tidak punya pengaruh pada pada pasien dengan keadaan yang sama.

#mauchoco #mauchocosharing #cocoa #choco #chocolate #premiumcocoa #darkcocoa #darkchoco #hidupsehat #healthylife #minumansehat #healthdrink

CTC

Our roasted chestnuts were a failure tonight, but our mulled #applecider with #wine? A total #win! 💯 Will post what we used to make it shortly in the comments. Too busy enjoying the simultaneous #tastes and #smells of #heaven to type more now😋☁️💛. #sitdown #drinkup #relax #winterdrinks #cider #cabernetsauvignon #winterwarmers #saturdaynight #mood #drinks #bythefire #dessert #vegan #healthyeats #mugshot #nomnom #health #healthdrink #mmm #NYC #apples in the #BigApple 🍎#hotcider #ArtisanCrunch

lacey byrd

This is what heaven looks like 😍😇❤ #proudkombuchaaddict
#1aday #ilovekombucha #itsgoodforyou

astri meliana

Grass jelly or Cincau, an Indonesian famous ingredient commonly used for beverages, turns out to have many health benefits! 🍧


#like4like #like #likeforlike #fav #healthdrink #grass #jelly #foodporn #foodie #foodiegram #foodies #bogor #indonesia #instafood #instapict #instafoodies #green #healthyeating #healthy #drinks #love

Clike For More