#cucu

Ramli Prayoga Syafi'i

Seandainya ada perempuan yang mengatakan seperti ini sebelum saya repost tulisan ini. Maka sudah bisa di pastikan perempuan tersebut langsung saya bawa ke KUA terdekat. Nggak bakal munggu sejam lagi, atau nunggu besok. Langsung dah, tak perlu mikir panjang. Tapi sayang, nggak ada. Hahaha
@Regrann from @tausiyahcinta_ - Semangat mas! Bahagiakan orangtua dulu πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜Š
.

Dan Yang Paling Membuat Orang Tua Bahagia adalah Bisa Menggendong #Cucu 😍😍
.

Cepetan Nikah 😁😁Excelent

ria musfa

Jadi anak yang sholeh ya nak #cucu ne'ya berikutnya# @ritaakariim

cita_fitri

Cucu cucu kesayangan eyang
#cucu

Wida Tarsongko

Juro dalam Aneka gaya...#cucu #sayangku #cintaku

Celia Lorente

#CUCU bonito, precioso, perfecto mi sobri β€οΈπŸ’™πŸ’šπŸ’›

Info Menarik DUNIA ISLAM

@Regrann from @tausiyahcinta_ - Semangat mas! Bahagiakan orangtua dulu πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜Š
.

Dan Yang Paling Membuat Orang Tua Bahagia adalah Bisa Menggebdong #Cucu 😍😍
.

Cepetan Nikah 😁😁 - #regrann

Majelis Tausiyah Cinta πŸ’Œ

Semangat mas! Bahagiakan orangtua dulu πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜Š
.

Dan Yang Paling Membuat Orang Tua Bahagia adalah Bisa Menggendong #Cucu 😍😍
.

Cepetan Nikah 😁😁

Ruslan Moelyadi Ramlan

"Mengajarkan cucu belajar tentang alam, mencintai alam, dan tetap dekat dengan alam".
.
.
.
⏩"Sekecil apapun langkahmu, semesta akan menghargaimu...".
.
.
.
#cucu #belajaralam #wisataalam #puncakbukit #bukitkeraton #saatmendung #lembang #bandung #bandungbanget #samsung #nx3000 #engkongdancucu #ajakjalan2 #familyholiday #wisatabandung

vonda indra

Klo bgni mirip banget sm akung#cucu TAN SIN HUK

rospuspa

Abang Teuku Syafiq lg nyantai sambil gayaan pake kaca mata ..waduhhh dampai melorot begitu bang ..masih kebesaran y kacamatanya..#cucu @vickyzaldi @teuku_zaldi

Icha Mardianto

Maa syaa allah.. Pas nengokin, tau2 rumahnya #mamanuwi udah ruame bangeeeeeett.. #kakakichiq Pindahan. Bawa semua bayinya ke sini. Jadi gak tau ni, mana bayinya mama nuwi, mana bayinya ichiq.. Soalnya gedenya hampir sama.. Yg bisa kebedain cuma yg putih kuning ada 2, itu anaknya ichiq sama yg item kakinya putih kayak pake kaos kaki. Itu anaknya mama nuwi. Sisanya? Miriiiiiipp.. Wkkkk.. Entah ini normal atau enggak, gw gak tau. Kakak ichiq Nyusuin anak ya nyusuin adek. Mama nuwi, nyusuin anak ya nyusuin cucu..
Tapi alhamdulillah dg begini, mama nuwi jadi lebih care sama anak2nya. Soalnya dari hamil pertama ampe ini yg ke-3, dia emang cuek sama anak2nya. Kalo ga ditungguin, ga mau nyusuin anaknya.
Kalo ichiq lebih telaten.
Trus kalo nyusuin, biasanya ichiq bunyi purringnya kenceng. Sambil nyusuin sambil bersihin anak2nya.
Mama nuwi gak gitu.. Baru ini aja tadi mama nuwi purring kenceng.. Jadi lebih care sama anak2nya *entah anak entah cucu* wkkk..
Maa syaa allah.. Barakallaahu fiikum mama nuwi, kakak ichiq dan kesebelasannya.
#mamanuwi #squad #kesebelasan #catsofworld #catsofinstagram #meowholic #breastfeeding #tandem #anakASI #akur #persiancat #halfpersiancat #kucing #kucingpersia #domesticcat #cutepetclub #saudara #anak #cucu #keponakan #vivov5

rospuspa

Abang Teuku Syafiq sayang ade Cut Khanza #gemes #cucu

dj ozner

#reloj #cucu q no deja dormir πŸ˜•πŸ˜– .I.

Dede Zachri

Alhamdulillaah Mabruk Wan @advadelia πŸ’• wan @harundiva_journey atas kelahiran Putra pertamanya, selamat juga utk wan Fitria telah menjadi Nenek n Umi Elvy menjadi Uyut πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘ΆπŸ’ #putrapertama #cucu #cicit #fulloflove❀️ #fitriaelvysukaesih #elvysukaesih

Yetty Doank

#Cucu ibu mah tetap paling cantik#

Aji Pratama

Hbd cucu ema n abah Rafa aqila pratama 5th.. @madinah
#umroh #cucu #ultah #madinah

Syed Taufiq

Bila 2 sepupu ni berjumpa..Next month tambah lagi 1.
#siblings
#cucu
#hyper

Indah Kurniawati

πŸ‘Ά senangnya main sama kung πŸ‘΄

#kakek #famille❀️ #cucu

I Gst Ayu Putu Inten Damayanti

Dirgahayu seperempat abad mogek penjor ku πŸ˜πŸ’žπŸŽ‚πŸŽπŸŽ‰πŸ˜˜ semua doa terbaik untukmu kak, cepet cari pacar *eh cari calon suami mksdnya πŸ˜‚πŸ˜‚ yang dikampung udah menunggu #cucu πŸ˜ΉπŸ‘Άwkwk

Clike For More